SELAMAT DATANG - WELCOME - WILLKOMMEN

SELAMAT DATANG - WELCOME - WILLKOMMEN - ترحيب

Contoh kreasi unik yang dapat dilakukan dengan pemanfaatan compact disk atau CD yang tak terpakai

Compact Disk atau CD, saat ini dapat dikatakan sebagai barang kebutuhan pokok yang digunakan untuk menyimpan file yang berhubungan dengan banyak hal, termasuk film, lagu maupun gambar. CD yang dibeli dengan isi yang bervariasi tentunya akan mudah dimakan usia. Bila tak pandai dalam merawatnya dan menyimpannya, CD yang berisi data penting dapat rusak. Kondisi seperti inilah yang tak diharapkan.

Namun bila anda memiliki Compact Disk atau CD yang tak terpakai, ada baiknya anda mengumpulkannya dulu ke dalam sebuah tempat khusus sehingga jumlahnya banyak, dan sebaiknya jangan dibuang dulu. Pemanfaatan CD yang tak terpakai alisas rusak, dapat digunakan konsep daur ulang. Atau cara lainnya adalah memanfaatkan untuk berbagai tujuan seni yang berhubungan dengan hiasan dinding atau sebagai tirai kamar.



Penyatuan konsep hiasan dalam sebuah kreasi seni dapat dilakukan dengan menggunakan cat berwarna yang memiliki tingkat keresapan yang baik. Cat acrylic dapat dipergnakan untuk menghias CD yang rusak dengan berbagai konsep lukisan atau ornamen yang menjadi tugas anda dalam membuat sebuah kesan yang lain dari sebuah penampilan CD yang rusak.

Menggunakan imaginasi anda sebagai sebuah konsep pewarnaan CD rusak, atau memberi ornamen yang bagus dapat meningkatkan nilai seni dari keberadaan CD tersebut. Anda dapat memasangnya di dinding kamar, atau dengan merangkainya menjadi tirai CD yang menarik dan mengesankan. Apapun kreasi anda, selalu gunakan imajinasi yang baik dalam mengubah penampilan CD - CD tersebut menjadi sebuah konsep artistik dalam menunjang waktu senggang anda dengan memanfaatkan dengan berbagai hal poditif yang berguna.

Tidak ada komentar:

Ads By Google

ADVERTISEMENT