SELAMAT DATANG - WELCOME - WILLKOMMEN

SELAMAT DATANG - WELCOME - WILLKOMMEN - ترحيب

Contoh berbagai untaian kata yang diberikan pada saat hari raya Idul Firtri atau Lebaran

Beberapa untaian kata yang indah selalu memiliki sebuah makna yang berujung pada kesan yang menadalam yang berhubungan dengan moment yang indah. Untaian kata pada awalnya disebarkan dengan media kartu ucapan, namun waktu terus berkembang dan menjadikan teknologi menjadi sebuah alat yang utama dalam menyebaran ucapan hari raya kepada sanak famili atau teman dalam kehidupan anda.

Perkembangan teknologi yang pesat, memudahkan semua orang untuk berbagi dengan mengirimkan ucapan hari raya dengan fasilitas E-Mail, SMS ( short message service ). Kata kata yang tertuang dalam ucapan dilandasi dengan semangat kebersamaan yang menjadikan hidup terasa berwarna. Berikut disampaikan beberapa untaian kata untuk dituangkan dalam ucapan kepada orang lain yang diinginkan dalam suasana hari raya dan menyambut saat bahagia.

- Hari Raya ini sangat mengesankan dalam hubungan persahabatan kita, adakalanya canda dan tawa mengiringi perjalanan kehidupan kita. Tak luput dari itu semua, ada kesalahan yang tercipta dengan sengaja maupun tak sengaja. Moment hari raya ini mudah mudahan dapat melebur semua dosa dan kesalahan yang pernah kita perbuat. Selamat hari raya, mohon maaf lahir dan bathin.



- Walau jarak memisahkan kita, namun hati kita tetap menyatu seperti embun pagi yang siap memberi kesegaran dalam kehidupan. Selamat hari raya Idul Fitri dan lebaran, semoga perjalanan hidup kita akan lebih baik dari saat ini, dan persahabatan kita akan abadi tak lekang dimakan usia. Amiin.

- Semangat berbagi dalam saat yang berbahagia ini, ijinkan aku mengetuk pintu maaf dalam hatimu. Perjalanan ini penuh dengan berbagai kesalahan yang kita perbuat. Selamat hari raya lebaran, semoga semua kesalahan yang pernah kita perbuat dapat sirna dalam gema takbir dan tahmid yang terdengar.

- Gemerlapnya hari raya tak mungkin indah tanpa kata maaf darimu. Ijinkan aku meminta maaf atas semua kesalahan yang disengaja atau tak disengaja, dengan harapan saat ini, perjalanan hidup menjadi lebih indah pada saatnya nanti.

- Suasana hari raya, mengingatkanku pada dirimu yang jauh disana. Hanya untaian kata dari SMS ini yang menjadi sebuah media penyatu hati yang mungkin telah lama membeku. Selamat hari raya, tak ada keindahan yang lebih indah selain melebur kesalahan kita disaat lalu, dan menjadikan perjalanan esok menjadi bermakna dan berarti bagi kita semua.

- Teruntuk dirimu yang jauh disana, ijinkan aku mengetuk pintu maaf untuk diriku dan keluargaku, kukirimkan untaian kata ini untuk kamu dan keluargamu, dengan harapan yang pasti dapat menguraikan kesalahan kita yang pernah dilakukan. Selamat hari raya, semoga lebaran ini menjadi moment yang menceriakan hidup dan kehidupan kita. Amiin.

- Setahun kita berbagi, setahun kita bercanda, setahun kita tertawa, dan terkadang setahun kita telah berbuat kesalahan. Semoga dalam makna hari raya ini, semangat persahabatan dapat selalu mewarnai kehidupan kita selanjutnya. Amiin !

Tidak ada komentar:

Ads By Google

ADVERTISEMENT