SELAMAT DATANG - WELCOME - WILLKOMMEN

SELAMAT DATANG - WELCOME - WILLKOMMEN - ترحيب

Contoh Surat Lamaran Pada Dinas Pendidikan Propinsi DIY

Yth.
Kepala Pengembangan Pemuda dan Olah Raga
Dinas Pendidikan Provinsi D.I. Yogyakarta
di tempat

  

Dengan hormat,
            Sehubungan dengan pengumuman mengenai penerimaan calon peserta Sarjana Penggerak Pembangunan di Pedesaan SP-3 angkatan XVIII tahun 2010, tertanggal 12 Mei 2010,
maka saya yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama             :
Alamat           :

bermaksud mengajukan lamaran dengan posisi sebagai Sarjana Penggerak Pembangunan di Pedesaan SP-3 angkatan XVIII tahun 2007. Sebagai bahan pertimbangan, bersama ini saya lampirkan :

1.    Salinan ijazah terakhir (legalisir) 1 lembar
2.    Salinan Transkrip Nilai (legalisir) 1 lembar
3.    Salinan Kartu Tanda Penduduk 1 lembar
4.    Pas photo 3 x 4 sebanyak 4 lembar

Demikian surat lamaran ini saya buat, besar harapan saya agar surat lamaran ini dapat diterima. Atas kebijaksanaannya saya ucapkan terima kasih.

                                                                       
                                                                   Yogyakarta, 24 Mei 2010
           Hormat saya,

Tidak ada komentar:

Ads By Google

ADVERTISEMENT