SELAMAT DATANG - WELCOME - WILLKOMMEN

SELAMAT DATANG - WELCOME - WILLKOMMEN - ترحيب

Contoh Surat Lamaran Pada Recruitment Bank Danamon


Yth.
Manager HR RECRUITMENT
PT. Bank Danamon Indonesia wil. 7
di tempat


Dengan hormat,


            Berdasarkan informasi yang diperoleh dari bapak Hamzah Muammad collector CMM Bank DANAMON Yogyakarta, mengenai lowongan pada posisi Small Medium Enterprise (SME) PT. Bank DANAMON Indonesia wilayah 7,
maka saya yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama             :
Alamat           :

 bermaksud mengajukan lamaran dengan posisi sebagai Small Medium Enterprise (SME) PT. Bank DANAMON Indonesia. Sebagai bahan pertimbangan, bersama ini saya lampirkan :

1.    Salinan ijazah terakhir 1 lembar
2.    Salinan Transkrip Nilai 1 lembar
3.    Pas photo 4 x 6 sebanyak 1 lembar
4.    Curriculum Vitae
5.    Salinan KTP 1 lembar
6.    Salinan Sertifikat DAT Professional Program Microsoft Certified
      1 lembar
7.    Salinan sertifikat TOEFL 1 lembar

Demikian surat lamaran ini saya buat, besar harapan saya agar surat lamaran ini dapat diterima. Atas kebijaksanaannya saya ucapkan terima kasih.

                                                                       
                                           Yogyakarta, 


           Hormat saya,

Tidak ada komentar:

Ads By Google

ADVERTISEMENT