SELAMAT DATANG - WELCOME - WILLKOMMEN

SELAMAT DATANG - WELCOME - WILLKOMMEN - ترحيب

Contoh Lamaran pada perusahaan Telekomunikasi


Yogyakarta, 30 September 2010


Lampiran         : Sebelas lembar
Hal                  : Lamaran Pekerjaan


Yth. HRD EXELCOMINDO PRATAMA
Up. Alumni Career Centre
Universitas Islam Indonesia
Jogjakarta       
  

Dengan Hormat,
Berdasarkan informasi yang saya peroleh dari Alumni career centre di Universitas Islam Indonesia, dengan ini saya mengajukan lamaran pekerjaan sebagai karyawan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.

Sebagai bahan pertimbangan bagi Bapak/Ibu, bersama ini saya lampirkan :
  1. Salinan ijazah terakhir 1 lembar
  2. Salinan Transkrip Nilai 4 lembar
  3. Pas photo 3 x 4 sebanyak 1 lembar
  4. Daftar riwayat hidup
  5. Salinan KTP 1 lembar
  6. Salinan Sertifikat Achievement motivation Training 1 lembar
  7. Salinan Sertifikat TOEFL 1 lembar

Demikian surat lamaran ini, besar harapan saya agar Bapak/Ibu menerima surat lamaran ini. Atas kebijaksanaan Bapak/Ibu Saya ucapkan terima kasih.




Hormat saya,

Tidak ada komentar:

Ads By Google

ADVERTISEMENT