SELAMAT DATANG - WELCOME - WILLKOMMEN

SELAMAT DATANG - WELCOME - WILLKOMMEN - ترحيب

Contoh berita kematian dalam bahasa Minangkabau

 Terdampar dalam Kenangan: Meninggal Dunianya Almarhum Bapak Ahmad Rasyid"

Padang, 29 November 2023

Dalam kesedihan yang mendalam, kita mengabarkan berita duka yang besar kepada seluruh keluarga dan sahabat, bahwa pada hari ini, Bapak Ahmad Rasyid, tokoh yang terhormat dari Nagari Sungai Pinang, telah berpulang ke rahmatullah pada usia 68 tahun. Almarhum meninggalkan kita pada hari Jumat, 28 November 2023, pukul 15.30 WIB di Rumah Sakit Umum Padang setelah berjuang melawan penyakit yang dideritanya.

Almarhum Bapak Ahmad Rasyid dikenal sebagai sosok yang bijaksana, penuh kasih sayang, dan selalu berdedikasi tinggi terhadap kemajuan Nagari Sungai Pinang. Beliau aktif dalam berbagai kegiatan sosial dan keagamaan di masyarakat. Kehilangan beliau akan dirasakan secara mendalam oleh semua orang yang mengenalnya.

Jenazah almarhum saat ini disemayamkan di rumah duka di Jalan Pahlawan No. 10, Nagari Sungai Pinang. Rencananya, prosesi pemakaman akan dilaksanakan besok, 30 November 2023, setelah shalat Jumat di Masjid Raya Nagari Sungai Pinang.

Keluarga besar mengundang seluruh kerabat, sahabat, dan masyarakat sekitar untuk mendoakan almarhum dan memberikan penghormatan terakhir. Semoga amal ibadah beliau diterima di sisi Allah SWT dan beliau mendapatkan tempat yang layak di sisi-Nya.

Mari kita bersama-sama mendoakan agar keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan untuk menghadapi cobaan ini. Semoga almarhum beristirahat dengan tenang di sisi Tuhan Yang Maha Esa.

Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un.

Tidak ada komentar:

Ads By Google

ADVERTISEMENT