SELAMAT DATANG - WELCOME - WILLKOMMEN

SELAMAT DATANG - WELCOME - WILLKOMMEN - ترحيب

Contoh Administrasi Penilaian Kinerja Guru Golongan III dan IV lengkap dalam Aplikasi format Exel

PKG merupakan seperangkat administrasi penilaian kinerja guru yang terdiri dari beberapa penilaian mendasar tentang apa yang telah dilakukan guru dalam tugasnya mendidik siswanya. Penilaian tersebut di tuangkan dalam aplikasi yang berformat Exel dan siap diunduh untuk melancarkan proses penilaian guru. Atasan yang menilai dalam PKG adalah Kepala Sekolah. Sedangkan yang dinilai adalah guru bersangkutan.
Penilaian Kinerja Guru disusun atau dibuat persemester dan dimaksudkan sebagai tolak ukur kerja guru yang dinilai. Dalam aplikasi Exel yang mudah diisi kami hadirkan kepada anda yang mencari aplikasi PKG sebagai bagian dari roda kehidupan dalam pekerjaan Guru.
Data yang ada dalam aplikasi ini meliputi data sekolah secara lengkap, data guru secara lengkap dan komponene penilaian secara menyeluruh.
Adapun beberapa lembaran tersebut antara lain;
- Identitas,
- Halaman Cover,
- Lembar pengesahan,
- format 1C,
- Format 1D,
- lembar penilaian keprofesian,
- Lembar penguasaan materi keilmuan,
- Lembar kompetensi komunikasi dengan rekan sejawat, tenaga kependidikan, orangtua dan masyarakat,
- Lembar penilaian Obyektifitas, dan lembar kompetensi etos kerja guru.

Selengkapnya Aplikasi PKG yang dimaksud dapat diunduk DISINI. Anda harus men download aplikasi PKG ini untuk dapat melihat dan meng editnya melalui lay out Exel di komputer atau laptop anda, bukan melalui platform web di Google Drive.

Tidak ada komentar:

Ads By Google

ADVERTISEMENT