SELAMAT DATANG - WELCOME - WILLKOMMEN

SELAMAT DATANG - WELCOME - WILLKOMMEN - ترحيب

Contoh Lamaran Bakri Telecom


Yth.
MANAGER HRD
Bakrie Telekom
di tempat       



Dengan Hormat, 

Saya yang bertanda tangan dibawah ini :



Nama             :
Alamat           :

Saya bermaksud mengajukan lamaran dengan posisi sebagai karyawan  Bakrie Telekom. Sebagai pertimbangan, bersama ini saya lampirkan :

1.    Salinan ijazah terakhir 1 lembar
2.    Salinan Transkrip Nilai 1 lembar
3.    Pas photo 4 x 6 sebanyak 1 lembar
4.    Curriculum Vitae
5.    Salinan KTP 1 lembar
6.    Salinan SIM A dan SIM C
7.    Salinan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) 1 lembar
8.    Salinan Sertifikat DAT Professional Program Microsoft Certified
     1 lembar

Demikian surat lamaran ini saya buat, besar harapan saya agar surat lamaran ini dapat diterima. Atas kebijaksanaannya saya ucapkan terima kasih.
                                                           

                                                                           
Hormat saya,

Tidak ada komentar:

Ads By Google

ADVERTISEMENT