SELAMAT DATANG - WELCOME - WILLKOMMEN

SELAMAT DATANG - WELCOME - WILLKOMMEN - ترحيب

Contoh Surat Pakta Integritas antara Kepala Sekolah dengan Kepala Dinas

PAKTA INTEGRITAS

Saya yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama : MURTINAH, S.Pd.SD
NIP : 196302179983072009
Jabatan : Kepala SD Karangtalun, UPT PPD Kecamatan Imogiri

Menyatakan dengan sesungguhnya bahwa saya berkomitmen untuk :
1. Menanam budi pekerti kepada para siswa, guna membangun karakter bangsa;
2. Melaksanakan gerakan literasi sekolah, menuju budaya Indonesia membaca;
3. Menumbuhkan iklim sekolah yang aman, nyaman dan menyenangkan;
4. Mewujudkan sekolah berbasis budaya guna memperkuat Jogjakarta Istimewa; dan
5. Mengembangkan tradisi berprestasi menuju Bantul Sehat, Cerdas dan sejahtera.

Demikian pernyataan ini saya buat, apabila dikemudian hari saya tidak memenuhi hal tersebut diatas, saya bersedia menerima sanksi sesuai dengan ketentuan dari Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bantul dan Pemerintah Kabupaten Bantul.



                                                                                          Bantul. 1 September 2016
Mengetahui                                                                        Yang Membuat Pernyataan
Kepala Dinas



Drs. TITOK SADERMO, M.Pd.                                            MURTINAH, S.Pd.SD
NIP. 195705151078081007                                               NIP. 196302179983072009

Keterangan: Nama dan NIP yang ada diatas bukan yang sebenarnya. Jangan lupa menambahkan kop surat diatasnya bila anda ingin menyalin.

Tidak ada komentar:

Ads By Google

ADVERTISEMENT