SELAMAT DATANG - WELCOME - WILLKOMMEN

SELAMAT DATANG - WELCOME - WILLKOMMEN - ترحيب

Contoh surat pengunduran diri resmi sebagai karyawan

Yogyakarta, 11 Januari 2013

Kepada Yth
Pimpinan PT Abdi Jaya
Di Yogyakarta

Bersama ini, saya sebagai karyawan PT Abdi Jaya :

Nama    : Putra Mahendaro
TTL      : Cirebon, 20 Januari 1983
Alamat  : Jl. Kaliurang Km 11
Jabatan : Ka. Bag. Pemasaran




Menyatakan sesungguhnya bahwa saya mengundurkan diri dari pekerjaan saya di perusahaan yang Bapak pimpin. Dengan segala kerendahan hati, saya ingin mengucapkan terimakasih yang sebesarnya kepada Pimpinan dan seluruh staff beserta karyawan yang telah bersedia menerima saya sebagai seseorang yang dapat bekerja dengan baik.

Adapun berbagai alasan yang tak dapat saya sampaikan, sehingga saya memutuskan untuk mengundurkan diri dari pekerjaan saya di perusahaan yang Bapak pimpin. Segala permasalahan yang berhubungan dengan segala hal termasuk masalah keuangan, saya dengan sepenuh hati akan berusaha menyelesaikannya.

Demikian semoga menjadi informasi sekaligus pemberitahuan kepada Bapak, atas segala perhatiannya diucapkan terimakasih.



Dengan Hormat,

PUTRA MAHENDARO

Tidak ada komentar:

Ads By Google

ADVERTISEMENT