SELAMAT DATANG - WELCOME - WILLKOMMEN

SELAMAT DATANG - WELCOME - WILLKOMMEN - ترحيب

Contoh ulasan angka 12 12 2012

Angka 12 12 2012 adalah angka yang ada dalam tanggal bulan dan tahun di hari ini. Banyak hal yang dapat diungkapkan berdasarkan apa yang ada dalam perbincangan banyak orang mengenai angka tersebut. Secara hitungan angka tersebut bila dijumlahkan akan menjadi jumlah sebelas, dan bila ditambahkan lagi akan menghasilkan angka 2. Dalam catatan kehidupan, angka 2 mengandung arti tentang hidup itu sendiri.

Manusia dan penciptanya. Menurut asumsi, hari ini adalah tonggak dimana manusia harus kembali mengingat penciptanya, apalagi banyak hal yang ada didunia ini yang terkadang membuat manusia lupa pada penciptanya.



Perbalikan poros waktu kembali kepada tatanan yang sebenarnya adalah apa yang telah dipikirkan oleh suku Maya yang mendiami wilayah di benua Amerika. Suku ini telah memprediksi akan terjadinya sebuah fenomena alam yang tampak maupun yang tidak tampak, karena hal yang gaib itu pasti ada. Pencipta manusia sendiri atau Tuhan juga merupakan sesuatu Dzat yang gaib.

Perbalikan poros sendi kehidupan ada benarnya dimulai hari ini. Tatanan manusia yang pada kemarin melebihi batas, agaknya mulai terkendali. Berbagai pejabat sampai pekerja kantor yang korupsi mulai menyadari kekeliruannya. Apapun yang jelek di masa sebelumnya mengubah pola pikir yang seharusnya.

Berbagai hal negatif mulai terkuak dan menghadirkan panorama kehidupan yang semrawut. Namun semuanya akan kembali menjadi baik di masa yang akan datang. Sebuah catatan hidup ini hanyalah merupakan olah pikir dari penulis. Ada kurangnya semata mata karena manusia adalah tak ada yang sempurna.

Tidak ada komentar:

Ads By Google

ADVERTISEMENT