SELAMAT DATANG - WELCOME - WILLKOMMEN

SELAMAT DATANG - WELCOME - WILLKOMMEN - ترحيب

Contoh Surat Pernyataan Bukan Pegawai Negeri / TNI / POLRI


SURAT PERNYATAAN
BUKAN PEGAWAI NEGERI SIPIL /TNI / POLRI


Yang bertanda tangan di bawah ini :

N a m a                                    :
Alamat                                     :
Jabatan                                    :
Nama Perusahaan                    :
Alamat Perusahaan /                :
Nomor Telepon                       :

Dalam Kedudukan saya selaku Pimpinan dari ……….. yang beralamat
di ……………………..
Dengan ini menyatakan dengan sesungguhnya bahwa saya benar – benar  
bukan Pegawai Negeri Sipil / TNI / POLRI.

Apabila dikemudian hari bahwa pernyataan yang saya buat tidak benar,
maka saya bersedia menerima sanksi hukum  sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Demikian pernyataan ini saya buat dengan penuh tanggung jawab,
untuk dipergunakan sebagaimana mestinya.



                                                                                                                                                                                                                                           Bantul,
                                                                                               
    




                                                                                               
                                                                                                               Pimpinan





Tidak ada komentar:

Ads By Google

ADVERTISEMENT