SELAMAT DATANG - WELCOME - WILLKOMMEN

SELAMAT DATANG - WELCOME - WILLKOMMEN - ترحيب

Contoh Lamaran Pekerjaan Dari Lulusan SMK


Yogyakarta, 21 Februari 2011


Kepada YTH.
CV. Cahaya Putra Mandiri
Bapak Yudith Septianto
JL. Mayjend Sutoyo no. 4
Yogyakarta

Dengan hormat,


Berdasarkan informasi lowongan kerja yang saya dapatkan, bersama surat ini saya bermaksud melamar pekerjaan yang ditawarkan di perusahaan bapak/ibu.

Saat ini saya berusia 19 tahun. Pendidikan terakhir saya adalah SMK  jurusan Teknik Gambar Bangunan dari SMKN 2 Yogyakarta. Saya mampu bekerja dengan program MS Word & Excel, Autocad, Adobe Photoshop dan Corel Draw.

Sebagai referensi bersama surat ini juga saya lampirkan curriculum vitae, fotocopy ijazah terakhir beserta transkrip nilai, fotocopy ktp dan pasfoto ukuran 4X6.
Saya sangat berharap bisa mendapat kesempatan untuk menambah pengalaman dan wawasan saya dengan bergabung di perusahaan anda.

Atas kesempatan yang bapak/ibu berikan saya ucapkan terima kasih.


Hormat saya,


Fajar Setiawan



Tidak ada komentar:

Ads By Google

ADVERTISEMENT