SELAMAT DATANG - WELCOME - WILLKOMMEN

SELAMAT DATANG - WELCOME - WILLKOMMEN - ترحيب

Contoh Kata Pengantar Perpisahan

Assalamu’alaikum,Wr.Wb

Bismillahirrohmanirrohim,alhamdulillahhirobbil’alamin, asyhadu  alla  ilaha  illallah ,waasyhadu anna  muhammadarrosulullah, allahummasholli’ala  sayyidina  muhammad wa’ala  ali  sayyidina  muhammad ,‘amma  ba’du.

Salam Sejahtera buat kita semua,

Bapak Drs Syaifudin Zuhri selaku Pengawas Sekolah Dasar di UPT PPD Kecamatan Pleret yang saya hormati, Ibu Kepala Sekolah dan Ibu Bapak Guru SD Srumbung yang saya hormati, Bapak dari Dewan Sekolah yang saya hormati,Bapak dan Ibu Wali Murid kelas 6 yang saya hormati serta kakak-kakakku kelas 6 yang saya sayangi :

Ø  Pertama-tama marilah kita senantiasa memanjatkan puji dan syukur hanya kehadirat Allah, Tuhan Yang Maha Esa yang telah melimpahkan barbagai nikmat yang tiada terhingga kepada kita. Sholawat dan salam semoga senantiasa dilimpahkan kepada junjungan kita Rosulullah Muhammad SAW,amin.

Ø  Yang kedua perkenankanlah saya mewakili teman-teman dari kelas 1 sampai dengan kelas 5 untuk menyampaikan tanggapan atas kata pamit dari kakakku kelas 6 tadi. Kakak-kakakku yang kami sayangi, kami adikmu kelas 1 sampai dengan kelas 5 mengucapkan selamat atas sukses kakak-kakak dalam menyelesaikan proses pendidikan di sekolah kita ini sehingga kakak-kakak bisa lulus semua.

Ø  Menanggapi permintaan maaf kakak-kakak tadi,kami kelas 1 sampai kelas 5 dengan tulus hati memaafkan semua kesalahan yang pernah kakak lakukan selama ini, selanjutnya  kami sebagai adik-adikmu yang lebih muda tentunya pasti memiliki juga banyak kesalahan kepada kakak-kakak,oleh karena itu maafkanlah semua kesalahan kami tersebut. Kakak-kakak yang kami sayangi sebentar lagi kalian segera meninggalkan kami dan sekolah kita yang tercinta ini. kami hanya bisa mendo’akan semoga kakak-kakak dapat melanjutkan sekolah pada jenjang pendidikan yang lebih tinggi lagi yaitu di SLTP, baik SMP maupun MTS. Kami juga minta do’a restu pada kakak-kakak, semoga kami bisa mengikuti jejak kakak-kakak untuk menyelesaikan sekolah kami di SD Srumbung ini dengan lancar dan sukses,amin.

Ø  Kakak-kakakku walaupun sebentar lagi kita akan berpisah karena sekolah kita telah berbeda, kami selalu berharap semoga persaudaraan kita senantiasa terjalin dengan baik seperti peribahasa “Jauh Dimata Dekat Di Hati”

Hadirin yang berbahagia, demikian yang dapat saya sampaikan sebagai wakil dari kelas 1 sampai kelas 5 dalam menanggapi kata pamit dari kakakku kelas 6 .Tentunya banyak kekurangan dan kekhilafan, untuk itu saya mohon maaf yang seikhlas-ikhlasnya.

Billahi taufiq wal hidayah,   Wassalamu’alaikum Wr.Wb

Tidak ada komentar:

Ads By Google

ADVERTISEMENT