SELAMAT DATANG - WELCOME - WILLKOMMEN

SELAMAT DATANG - WELCOME - WILLKOMMEN - ترحيب

Contoh ulasan tahun 2013 sebagai tahun Ular

Tahun 2013 menurut penanggalan China adalah sebagai tahun ular. Tahun ular memiliki makna seperti tahun yang lainnya. Dalam Zodiak China, tahun 2013 memiliki makna sebagai sebuah pengasahan keterampilan, tahun rejeki dan sebagai sebuah tahun perubahan bagi umat manusia. 

Tahun ular, adalah tahun dimana orang yang lahir pada tahun tersebut diberi sebuah kemampuan otak dalam berfikir yang luar biasa. Kecerdasan adalah lambang ular yang selalu tanggap terhadap perubahan. 

Bagi kehidupan, tahun 2013 sebagai tahun ular, memiliki prospek yang cerah dalam menambah sebuah nilai kehidupan, antara lain, menikah di tahun 2013, mengasah kemampuan diri dan untuk memulai sebuah bisnis yang cocok untuk anda. 

Sebuah petikan tahun ular adalah tahun 1929, 1941,53,65,77,89,2001. Anda yang lahir di tahun ular memiliki kepribadian yang tegas meski sabar, dapat berinteraksi dengan baik dengan siapa saja, memiliki perasaan yang lembut,tak terlalu berlebihan mengejar dunia, dan selalu menjaga sikap yang bermanfaat bagi kehidupan sosialnya.

Tidak ada komentar:

Ads By Google

ADVERTISEMENT