SELAMAT DATANG - WELCOME - WILLKOMMEN

SELAMAT DATANG - WELCOME - WILLKOMMEN - ترحيب

Contoh Lamaran Pekerjaan pada sebuah perusahaan


Yogyakarta, 19 September 2010



Perihal             : Lamaran Pekerjaan
Lampiran         : Dua belas berkas

Yth. MANAJER HRD DS-Expasindo
Jalan Wates Km 3 Ruko Bayeman Permai 2A No. 14
Jogjakarta       
  

Dengan Hormat,
Sehubungan dengan iklan Bapak/Ibu pada Harian Kedaulatan Rakyat tertanggal 19 September 2010, dengan ini saya mengajukan lamaran pekerjaan pada jabatan Asisten Manajer di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.

Sebagai bahan pertimbangan bagi Bapak/Ibu, bersama ini saya lampirkan :
  1. Salinan ijazah terakhir 1 lembar
  2. Salinan Transkrip Nilai 2 lembar
  3. Pas photo 3 x 4 sebanyak 2 lembar
  4. Daftar riwayat hidup
  5. Salinan KTP 1 lembar
  6. Salinan Sertifikat DAT Professional Program Microsoft Certified
  7. Salinan Sertifikat TOEFL 1 lembar

Demikian surat lamaran ini saya buat, besar harapan saya agar Bapak/Ibu menerima surat lamaran ini. Atas kebijaksanaan Bapak/Ibu Saya ucapkan terima kasih.




Hormat saya,

Tidak ada komentar:

Ads By Google

ADVERTISEMENT