SELAMAT DATANG - WELCOME - WILLKOMMEN

SELAMAT DATANG - WELCOME - WILLKOMMEN - ترحيب

Cerita Ayam dan Kupu-Kupu

AYAM DAN KUPU-KUPU
Di sebuah pinggiran hutan yang lebat,hiduplah seekor Ayam Betina . Setiap hari, Ayam selalu keluar untuk mencari makan untuk anak-anaknya. Ketika Ayam Betina sedang mencari makan, dia melihat seekor Kupu-kupu terjebak di sebuah pohon yang tumbang dan sayapnya terjepit.
       “Tolong… Tolong saya…” teriak kupu kupu.
Ayam bertina merasa iba dengan kupu-kupu dan segera menolongnya. “Jangan Khawatir, aku akan membantumu,” kata Ayam.
 Ayam segera mendorong pohon tumbang tersebut dengan sekuat tenaga. Akhirnya, Kupu-kupu berhasil bebas.
“Terima kasih, Ayam sudah membantuku. Tapi, aku tak bisa terbang,     karena sayapku patah, jadi aku belum boleh terbang sebelum sayapku sembuh” kata kupu-kupu sedih.
 Ayam merasa iba dan  mengajak kupu-kupu untuk menginap ke rumahnya. Tentu saja, kupu-kupu merasa sangat senang. Ayam dan Kupu-kupu segera kembali pulang.
Suatu hari, Sayap Kupu kupu telah sembuh dan harus pulang ke rumahnya.
        “Terima kasih, Ayam sudah merawatku dengan baik,” ucap Kupu-kupu.
        “Sama sama. Nanti, kita bisa bertemu lagi,” jawab Ayam.
       “Iya, aku berjanji kita akan selalu bertemu denganmu,” kata Kupu-kupu.
Kupu-kupu pun segera terbang.
Sejak saat itu, Kupu-kupu dan Ayam mulai bersahabat. Setiap hari, mereka selalu bertemu dan mencari makan bersama sama.

Tidak ada komentar:

Ads By Google

ADVERTISEMENT