SELAMAT DATANG - WELCOME - WILLKOMMEN

SELAMAT DATANG - WELCOME - WILLKOMMEN - ترحيب

Ada apa dengan DAFTAR UJI PUBLIK Tenaga honorer K2 dari BKN ?

Ada apa dengan daftar uji publik honorer k2 yang disampaikan kepada publik Indonesia dalam kaitannya dengan proses pengangkatan sebagai pegawai negeri sipil ?

Selama tiga minggu dari tanggal 27 maret sampai 16 april, daftar uji publik terhadap honorer k 2, disampaikan untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat Indonesia, yang memiliki sanggahan, keberatan dan atau kritikan yang berkaitan dengan pengumuman uji publik yang dimaksud.

Uji publik tenaga honorer kategori II tersebar di 29 instansi di Indonesia dengan total jumlah keseluruhan tenaga honorer adalah 59.640 orang.



Kapan pelaksanaan ujian atau tes pegawai negeri sipil akan dilakukan terhadap honorer kategori dua tersebut. Menurut informasi terpercaya dari BKN, pelaksanaan ujian bagi para honorer kategori 2 adalah pada bulan juni sampai juli 2013. Nomor tes yang ada, telah diberikan sebelumnya oleh BKD masing masing daerah pada saat pendataan akhir.

Tenaga honorer kategori dua yang akan diangkat menjadi CPNS harus memenuhi persyaratan lanjutan berkenaan dengan kelengkapan administrasi, lolos verifikasi dan validasi yang di keluarkan oleh tim yang berasal dari bentukan BKN ke masing masing daerah di Indonesia.

PP nomor 56 tahun 2012 membuka lembaran baru tentang wacana pengangkatan honorer K2 menjadi CPNS. Semoga !

Informasi selengkapnya dapat Anda lihat dari situs resmi BKN

Tidak ada komentar:

Ads By Google

ADVERTISEMENT