SELAMAT DATANG - WELCOME - WILLKOMMEN

SELAMAT DATANG - WELCOME - WILLKOMMEN - ترحيب

Contoh beberapa bahan untuk pengajaran mata kuliah Tata Busana fakultas PTK dalam bentuk Pdf

Berikut adalah tampilan informasi yang berhubungan dengan pengajaran mata kuliah Pendidikan Kesejahteraan Keluarga yang dimunculkan dalam format Pdf atau e-book.

Beragam hal yang berusaha diungkapkan dalam brosur ini, yaitu tentang bagaimana upaya yang dilakukan oleh seorang dosen dalam memberikan pengarahan kepada mahasiswanya tentang teknik yang dipakai untuk mengukur badan seorang anak, dilihat dari perspektif keilmuan yang berkaitan dengan Pendidikan Kesejahteraan keluarga.



Beberapa teknik yang dipakai adalah berkaitan dengan pengukuran lingkar badan, pengukuran lingkar pinggang,panggul, punggung, panjang pada bahu, mengukur lebar muka, panjang lengan, dan tinggi posisi duduk.

Untuk selengkapnya anda dapat melihat tampilan Pdf sebagai sumber asli dari post ini. Silakan Bold tulisan Link dibawah ini, dan open in a new tab pada browser anda. Sementara itu, untuk melihat dengan sempurna file Pdf ini, komputer anda harus terpasang software Flash Player dan atau Adobe Reader.

http://file.upi.edu/Direktori/FPTK/JUR._PEND._KESEJAHTERAAN_KELUARGA/194903201974122-LIUNIR_ZULBACHRI/BAHAN_AJAR_TATA_BUSANA_1.pdf

Tidak ada komentar:

Ads By Google

ADVERTISEMENT