SELAMAT DATANG - WELCOME - WILLKOMMEN

SELAMAT DATANG - WELCOME - WILLKOMMEN - ترحيب

Sekedar Contoh Surat kuasa yang diperlukan saat keadaan mendesak

Surat kuasa di perlukan pada saat yang tidak kita duga. beragam kepentingan dalam kehidupan terkadang tanpa sadar memerlukan kehadiran orang lain sebagai pengganti diri kita. Berikut sekedar contoh tentang Surat kuasa




Saya yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama
Alamat
No. KTP/SIM
No. Telepon

Dengan ini memberi kuasa kepada :

Nama
Alamat
No. KTP
No. Telepon

Selanjutnya disebut Penerima Kuasa.

Untuk dan atas nama Pemberi Kuasa melakukan __________________ (tuliskan tujuan Anda) :
______________________________________________________ (diisi data-data yang diperlukan terkait tujuan surat kuasa, misalnya data rekening, nomor seri, dll.
Surat Kuasa ini dibuat tanpa hak substitusi, tidak dapat ditarik kembali, dicabut dan/atau tidak akan berakhir dikarenakan sebab-sebab yang tercantum dalam pasal 1813 Kitab Undang-Undang Hukum Perdata atau dikarenakan sebab apapun juga tanpa pemberitahuan tertulis terlebih dahulu. Surat kuasa ini berlaku efektif sejak ditandatanganinya sampai dengan adanya pencabutan kembali secara tertulis dari Pemberi Kuasa.

Hal-hal dan segala akibat yang disebabkan Surat Kuasa ini dan cek tersebut diatas adalah tanggungjawab sepenuhnya Pemberi Kuasa.

Surat Kuasa ini dibuat dan ditandatangani di __________ pada hari ini Tanggal _____ Bulan _____ Tahun ____.




Yang diberi kuasa                                                                                                        Yang memberi kuasa


Tidak ada komentar:

Ads By Google

ADVERTISEMENT