SELAMAT DATANG - WELCOME - WILLKOMMEN

SELAMAT DATANG - WELCOME - WILLKOMMEN - ترحيب

Contoh Surat Lamaran Kepada PT Freeport Indonesia


Jakarta, 30 Mei 2010

Kepada Yth.
Direktur PT Freeport Indonesia
Di Tempat

Dengan hormat, 


Berdasarkan informasi lowongan kerja yang Saya baca di kampus Universitas Gunadarma, maka Saya berminat untuk bergabung dengan perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
Saya Ivan Muhammad Agung, pria yang berusia 23 tahun. Saat ini saya baru lulus dari progaram studi psikologi Universitas Gunadarma, Depok. Dapat mengoperasikan komputer aplikasi Window dengan baik, memiliki jiwa kepemimpinan, menyukai tantangan, terampil, dan motivasi yang tinggi untuk memberikan yang terbaik bagi perusahaan, dan dapat bekerja dalam team.
Sebagai bahan pertimbangan, berikut ini Saya lampirkan Daftar Riwayat Hidup (CV), Pasphoto 4x6, sertifikat, dan Surat tanda lulus sementara.

Demikianlah surat lamaran ini saya buat. Semoga Bapak/Ibu mempertimbangkannya. Terima kasih atas segala perhatiannya


Hormat  Saya,


                                                                                                 

Tidak ada komentar:

Ads By Google

ADVERTISEMENT